Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 31 Mei 2012

Masa Depan Dunia Menurut Beberapa Film

Kamis,  Mei  2012 
Terminator
terminator Terminator 1 1984
Terminator 2 : judgment day 1991
Terminator 3 : Rise Of The Machines 2003
Terminator Salvation 2009

Pada Film Ini Manusia yang menciptakan mesin pembunuh untuk melindungi diri mereka sendiri, malah terkena imbasnya. Virus komputer yang tercipta sendiri karena ada program keamanan global dari Militer Amerika, menyerang semua komputer didunia dengan cepat. Mesin-mesin menjadi mempunyai kehidupan sendiri, dan berperang melawan penciptanya manusia, perang dimulai dengan bom atom yang langsung mebunuh ribuan manusia, mesin terus memperbanyak diri, dan pasukan manusia pemberontak yang dipimpin John Connor, terus melakukan serangan kepada mesin agar kehidupan dibumi kembali normal. Difil ini juga diceritakan adanya mesin waktu, yang digunakan terminator untuk membunuh ketua pemberontak di jaman sebelumnya.


Water World, 1995
waterworldDimasa depan semua permukaan bumi tertutup oleh air, menenggelamkan gedung-gedung pencakar langit, manusia yang masih bertahan hidup lagi mulai dari awal, tercipta suku-suku air, dan beberapa telah bermutasi menjadi gabungan antara manusia dan ikan. Ada satu tempat yang masih kering, belum tenggelam, kemungkinan itu adalah puncak tertinggi didunia, mount everest, dengan tingginya sekitar 8,428 m.

The Red Planet, 2000
red_planet
Dalam waktu dekat, Bumi sedang sekarat. Sebuah koloni baru di Mars bisa-satunya harapan manusia. Sebuah tim astronot Amerika, masing-masing spesialis di bidang yang berbeda, membuat ekspedisi berawak pertama ke planet merah dan harus berjuang untuk mengatasi perbedaan mereka, latar belakang kepribadian dan ideologi untuk kebaikan keseluruhan misi. Ketika peralatan mereka menderita kerusakan yang mengancam jiwa dan kru harus bergantung pada satu sama lain untuk bertahan hidup di permukaan Mars bermusuhan, keragu-raguan, ketakutan dan pertanyaan tentang Tuhan, takdir manusia dan alam raya menjadi elemen dalam menentukan nasib mereka. Dalam hal ini lingkungan asing mereka harus berhadapan dengan diri mereka yang paling manusia ..
Planet of Apes, 2001
planet-of-the-apesssaa
Cerita ini berawal dari eksperimen penjelajahan luar angkasa oleh manusia, dengan dibantu Simpanze sebagai pengendali pesawat  luar angkasanya. Ketika suatu saat Simpanze tersebut kabur dari pesawat induk dengan pesawat mini luar angkasa, dan diketahui ada badai elektromagnetik di jalur depan Simpanze tersebut, pemiliknyapun, Leo langsung mengambil pesawat lainnya dan mengejar Simpanze tersebut. Membuapt mereka bersua tersedot di lubang waktu, dan dibawa ribuan tahun berikutnya. Terdampar disebuah planet dan semuanya hanya kera sebagai pemegang kekuasaan, manusia hanya dijadikan budak mereeka. Kera-kera tersebut, mirip dengan manusi, kecerdasan, cara hidup, pakaian,ukuran badan hanya wajah dan bulu-bulu yang masih tetap ada. Setelah Leo berhasil pulang dengan pesawat lamanya dengan cara yang sama dan pulang kebumi, ternyata keadaannya sama, kera yang menguasai bumi, dengan teknologi yang lebih canggih dari planet tempat dia terdampar sebelumnya

2012, 2009
2012
Berawal dari ramalan bangsa maya kuno, yaitu sebuah beberapa angka yang berpola, dan mempunyai arti akan ada bencana hebat di tahun 2012, banyak yang tertawa dengan pernyataan tersebut karena dianggap hanya permainan angka, ternyata setelah tahun 2012, bencana tersebut, benar terjadi. Yaitu tanah retak, terangkat, dan gempa besar memporakporandakan bumi.

0 komentar:

Posting Komentar